Bantul – Rabu (04/10/2017) bertempat di Aula Kejari Bantul dilaksanakan MoU antara Kejaksaan Negeri Bantul dengan PDAM Kabupaten Bantul.

IMG-20171004-WA0009

Kesepakatan Bersama ini bertujuan untuk meningkatkan efektifitas penanganan masalah hukum dalam Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik didalam maupun diluar pengadilan. Adapun yang menjadi Ruang lingkup Kesepakatan Bersama adalah dalam bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, meliputi Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum, Tindakan Hukum Lain dan Konsultasi hukum sesuai kebutuhan yang diberikan oleh Kejaksaan Negeri Bantul dalam rangka pemulihan dan penyelamatan keuangan/kekayaan/aset serta permasalahan lain dalam bidang hukum Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi PDAM Kabupaten Bantul.

IMG-20171004-WA0013

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Kajari (KETUT SUMEDANA, SH. MH) juga menyampaikan adanya Program TP4D Kejari Bantul yg mempunyai tugas fungsi dan wewenang dalam pendampingan pengadaaan barang dan jasa, sebagai upaya pencegahan penyimpangan agar pelaksanaan kegiatan tepat sasaran, mutu, dan tepat waktu.