Jajaran Kejaksaan Negeri Bantul bekerjasama dengan Polres Bantul? pagi tadi di halaman Mapolres Bantul telah melaksanakan kegiatan pemusnahan Minuman Keras, Narkotika dan Obat-obat terlarang, yang disaksikan oleh Bupati Bantul beserta Muspida, Anggota DPRD Bantul,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, adik-adik pelajar serta masyarakat umum.IMG_0380 IMG_0389

Acara pemusnahan Miras, Narkoba, dan Obat Terlarang tersebut didahului upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Surawan yang dalam sambutannya mengatakan bahwa dewasa ini peredaran Minuman keras, Narkotika dan obat-obatan terlarang sudah semakin menjadi, untuk itu jajaran penegak hukum khususnya di kabupaten Bantul ini akan berupaya lebih keras dalam upaya pemberantasan peredaran Miras, Narkoba dan Obat-obatan terlarang, yang tentunya juga didukung oleh masyarakat Bantul. Dalam sambutan pada acara tersebut juga mengatakan bahwa Bapak Presiden juga telah mendukung sepenuhnya untuk memberantas bahaya Narkoba.

IMG_0403 IMG_0413

Setelah upacara tersebut dilanjutkan pmusnahan Miras sebanyak 1.589 botol, Ganja seberat lebih kuran 278,855gr, Shabu 20,64gr, ribuan butir obat-obat terlarang, ratusan botol jamu, bong alat hisap shabu. Dalam kesempatan tersebut juga telah dilakukan pemusna???? han Senjata tajam berupa 25 buah senjata tajam.

IMG_0425 IMG_0433